fbpx

BUST

Memiliki tampilan payudara yang sehat dan kencang tentu menjadi dambaan setiap wanita. Namun tanpa disadari seiring bertambahnya usia membuat elastisitas payudara mengalami penurunan, kondisi tersebut membuat payudara tampak kendur dan terlihat kurang menarik. Beauty+ Clinic menjawab kebutuhan ini dengan perawatan payudara yang efektif dan aman untuk anda.

BUST TREATMENT

B- LIFT

Breast Lifting merupakan perawatan dengan melakukan injeksi biostimulator di payudara untuk merangsang pembentukan collagen dan jaringan elastin di area payudara sehingga efektif mengencangkan kembali payudara yang kendur.

Hasil dalam bulan ke-1 sampai dengan bulan ke-3
Bertahan selama 1- 3 tahun*

B-SHOOT

B-Shoot merupakan perawatan payudara yang menggunakan serum PRP di area payudara untuk merangsang pembentukan kolagen dan meregenerasi sel di area payudara. Treatment ini bertujuan untuk pengencangan area payudara.

Hasil terlihat dalam 1 -2 minggu
Bertahan selama 3 bulan*

B-FILL

Breast Filler merupakan penyuntikan filler pada area ligamen payudara sehingga aman dan tidak akan mengganggu jaringan lain pada payudara. Manfaat melakukan Breast Filler adalah menambah volume payudara, membesarkan payudara. Cara ini merupakan cara yang efektif untuk membesarkan dan memperindah bentuk payudara tanpa operasi.

Hasil terlihat dalam 1x pengerjaan
Bertahan selama 1-4 tahun

B-TREATMENT

Perawatan menggunakan metode massage dan/atau laser yang berfungsi untuk mengencangkan payudara. Manfaat lain yang dirasakan dari B-Treatment adalah memperlancar sirkulasi darah, melancarkan kerja sistem limfatik dan juga mengembalikan elastisitas kulit di sekitar payudara.

Hasil terlihat dalam 1-3 bulan**
Bertahan selama 1-6 bulan*

B-INJECT

Breast Inject/Rejuvenation merupakan metode perawatan dengan penyuntikkan di otot dada (intramuscular), obat akan merangsang pengencangan otot dada sehingga payudara akan lebih terasa kencang. Perawatan dapat dilakukan 1 bulan sekali.

Hasil terlihat dalam 1 -2 minggu
Bertahan selama 1-2 bulan*
*Hasil tergantung metabolisme setiap pasien
**Tergantung perawatan yang diambil

Comments are closed.