Categories: Article

Harga Treatment Pico Laser

Harga Treatment Pico Laser

Berapa harga treatment pico laser? Untuk diketahui, kulit wajah merupakan salah satu bagian yang agak sulit untuk dirawat. Terlebih lagi bagi Anda yang memiliki berbagai aktivitas di luar. Di mana, Anda akan bertemu dengan sinar matahari. Sehingga, ketika perawatan wajahnya kurang tepat bisa berdampak pada wajah. Mulai dari belakang, penuaan dini, atau yang lainnya. Hingga kini, sudah ada berbagai jenis perawatan wajah yang bisa dicoba. Dari yang paling sederhana hingga yang menggunakan teknologi. Misal, dengan melakukan perawatan atau treatment pico laser. Pico laser sendiri merupakan salah satu perawatan yang mulai ramai digunakan oleh masyarakat. Terutama generasi millennial.

Pengertian pico laser

Pico laser sendiri merupakan teknologi terbaru yang memanfaatkan panjang gelombang cahaya. Cahaya ini akan mengubah energy lasernya menjadi tekanan yang lembut. Nah, tekanan lembut ini yang akan menciptakan elastin baru dan kolagen tanpa merusak atau membakar kulit Anda. Ada banyak sekali manfaat dan keunggulan treatment pico laser ini.

Mulai dari mengatasi penuaan dini, memperbaiki kulit yang kurang bagus, mengurangi tanda-tanda penuaan, mulai dari keriput, bekas luka, bekas jerawat, dan lain sebagainya. Kabar baiknya, perawatan pico laser tidak akan melukai permukaan kulit wajah Anda. Bahkan, untuk hasilnya bisa Anda nikmati dalam waktu yang sangat singkat. Hanya sekitar 3 harian saja.

Sementara untuk kulit yang awalnya berjerawat, biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk hasil maksimal. Nah, berapa kali perawatan pico laser sebaiknya dilakukan? Mungkin, ada di antara Anda yang bertanya demikian ya. Perawatan ini bisa Anda lakukan dua atau tiga bulan sekali untuk di awal-awal. Namun jika sudah mendapatkan hasil yang diinginkan, Anda dapat melakukan perawatan tidak sesering ketika di awal-awal. Perawatan ini memungkinkan Anda untuk mengombinasikannya dengan perawatan lain. Dengan syarat, Anda meski melakukan konsultasi dahulu ke dokter kecantikan yang terpercaya. Hal ini agar hasilnya bisa optimal.

Dalam melakukan treatment pico laser, pastikan Anda melakukannya di klinik kecantikan yang sudah berpengalaman, teruji, dan memiliki teknologi canggih. Selain itu, klinik kecantikannya juga mempunyai dokter-dokter berpengalaman yang sudah bersertifikasi. Karena ini akan menentukan hasilnya ke depan. Jika sampai salah memilih, bisa saja berdampak buruk bagi wajah Anda. Oleh karena itu, lebih hati-hati dalam memilih ya. Adapun salah satu klinik kecantikan terbaik yang bisa Anda pilih adalah Klinik Kecantikan Beauty +. Di Beauty Plus dokter berpengalaman akan menemani Anda. Sehingga keamanannya terjamin. Bukan hanya itu saja, dokter-dokter di Beauty Plus juga sudah berpengalaman. Karena setiap harinya selalu menangani banyak pasien. Beauty plus adalah pilihan paling tepat bagi Anda yang tinggal di sekitar Jakarta dan Bekasi.

Harga treatment Pico Laser

Berapa harga perawatan kecantikan ini? Harganya tergolong murah ya. Dan biasanya, setiap klinik kecantikan pasti menawarkan harga yang berbeda-beda. Kalau di Klinik Kecantikan Beauty Plus sendiri, harganya adalah Rp. 3.500.000. Dan ini masih tergolong sangat worth it untuk Anda pilih mengingat hasilnya yang bisa terlihat dalam waktu sangat cepat.

Sebelum melakukan treatment, usahakan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Bahkan, akan lebih baik jika Anda bertanya mengenai efek samping dan perawatan ke depannya. Tapi pada umumnya, perawatan pico laser nyaris tidak berefek samping. Jika Pun ada, hanya sebatas kemerahan ringan saja pada bagian wajah Anda. Dan ini akan hilang dengan sendirinya dalam waktu singkat.

mento utoyo

View Comments

  • Ada reaksi apa dgn alat pico laser, apakah masukin obat obatan ke wajah ? misal nya mengelupas kulit.

    • Halo kak ! Prosedur tindakan pico laser hanya menggunakan teknologi gelombang laser tanpa memasukkan produk.. untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di link bit.ly/klikbeauty

Recent Posts

Tanam Benang HIDUNG untuk Hidung mancung natural!

Tanam benang hidung atau thread lift hidung adalah prosedur kosmetik yang semakin banyak peminatnya sebagai…

5 bulan ago

Manfaat Suntik Vitamin C dan Kolagen – dalam Satu Prosedur

Manfaat Suntik vitamin C dan Kolagen telah diketahui dan sekarang menjadi pilihan populer bagi mereka…

5 bulan ago

Miss V HITAM apakah normal dan Selangkangan Berwarna Hitam?

Miss V hitam apakah normal? Masalah warna gelap pada bibir Miss V dan selangkangan adalah…

5 bulan ago

Liposuction (Sedot Lemak Perut) Berbahayakah?

Liposuction atau Sedot lemak Perut merupakan prosedur kosmetik yang bertujuan menghilangkan lemak berlebih dari area…

5 bulan ago

Tanam benang wajah – Solusi untuk Kulit Kendur

Tanam benang wajah untuk kulit kendur menjadi pembicaraan. Rasanya masalah kulit kendur adalah masalah yang…

5 bulan ago

MENGENCANGKAN PAYUDARA SECARA ALAMI

Mengencangkan payudara secara alami itu memungkinkan loh. Ketika menghadapi masalah payudara kendur, banyak wanita mencari…

5 bulan ago