Profhilo – Harga dan Efek Samping

profhilo

Apa itu profhilo? berapa harganya dan apa efek sampingnya?
Setiap wanita, ingin tampil cantik dan maksimal dalam berbagai kondisi. Baik ketika sedang bermain dengan teman, bertemu klien, atau bahkan hanya sekedar ketika makan di luar rumah.
Dan biasanya, kecantikan tersebut akan terpancar dari kulit yang mulus, kencang, dan elastis. Sayangnya, untuk mendapatkan hal tersebut, ada beberapa hal yang wanita bisa lakukan. Salah satunya adalah dengan melakukan treatment ini. Apa saja manfaatnya? Simak penjelasannya berikut.

Pengertian profhilo

Jadi, profhilo ini adalah sebuah terapi suntikan. Yang mana, dalam proses penyuntikan tersebut dokter akan memasukkan hyaluronic ke dalam lapisan kulit yang paling dalam. Tujuannya adalah untuk menstimulasi produksi kolagen dan juga elastin. Di mana, keduanya akan sangat berperan penting dalam menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.
Dan yang paling menariknya adalah,  profhilo ini menjadi satu-satunya terapi yang mengklaim mampu menstimulasi produksi elastin selain kolagen.

Apa bedanya dengan Skin Booster?

Selama ini, banyak yang beranggapan, bahwa profhilo sama seperti skinbooster.
Memang, keduanya sekilas terlihat sama. Namun jika kita perhatikan lebih detail, maka terdapat perbedaan antara keduanya. Untuk skin booster sendiri biasanya mengandung hyaluronic acid. Dan bahan ini juga ada pada profhilo. Yang membedakannya adalah, konsentrasinya.
Yang mana, konsentrasi hyaluronic acid yang terdapat pada profhilo ini jumlahnya lebih besar sebanyak 5 kali lipat dari yang terdapat pada skinbooster.  Bukan hanya itu saja, struktur hyaluronic yang ada di dalam profhilo merupakan yang murni, tanpa adanya campuran dari zat lain.
Itu artinya, ia di-stabilkan lewat jalur thermal. Sehingga, ia bukan hanya akan melembabkan kulit saja, tapi juga mampu memperbaiki struktur kulit. Sebagaimana disebutkan di atas, bahwa profhilo ini akan membuat kulit lebih elastis, kencang, dan lembab. Terapi ini sangat cocok untuk terapi anti aging.
Khususnya untuk kasus sangging ringan atau sedang, memperbaiki kualitas kulit, hingga acne scar. Kabar baiknya, terapi ini bukan hanya untuk bagian wajah saja. Tapi juga memungkinkan untuk diaplikasikan ke daerah tubuh yang lainnya. Hanya saja, daerah yang paling sering diaplikasikan dengan treatment ini memang area wajah dengan leher saja.  

Berapa harga treatment profhilo?

Mungkin, melihat manfaatnya yang segudang membuat banyak orang bertanya-tanya, berapa harganya jika ingin melakukan treatment ini? Untuk harganya masih tergolong sangat terjangkau. Yakni, sekitar Rp. 6 jutaan. Hanya dengan bermodalkan 6 juta saja, Anda sudah bisa mendapatkan wajah yang mulus, cantik, berseri, lembab, elastis, dan kencang. Hasil treatmentnya bisa bertahan dalam waktu 3 sampai dengan 6 bulan.

Efek samping

Hal yang membuat treatment ini cukup diminati di Indonesia adalah efek samping. Di mana, sama sekali tidak terdapat efek samping yang membahayakan diri Anda saat menggunakan profhilo. Hanya saja, senyawa hyaluronic acidnya

Leave A Comment