Categories: Article

SEDOT LEMAK PERUT EFEKTIF UNTUK KURUS! BENARKAH?

SEDOT LEMAK PERUT EFEKTIF UNTUK KURUS! BENARKAH?

Sedot lemak perut dengan harapan menjadi kurus dan langsing. Banyak orang, baik pria dan wanita mendambakan tubuh yang ideal. Bentuk tubuh yang ideal tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri karena mampu memberikan tampilan tubuh sempurna, terlepas dari baju apapun. Namun sayangnya, penambahan berat badan dan penumpukan lemak pada beberapa area tubuh, sering kali terjadi. Hal ini terjadi karena gaya hidup tidak sehat, intake kalori yang tidak seimbang dengan aktivitas fisik, sistem metabolisme yang melambat, serta pengaruh hormonal pada tubuh.

Apakah hanya sedot lemak untuk kurus?

Untuk mempercepat proses penurunan berat badan, kamu bisa melakukan slimming treatment. Slimming treatment adalah rangkaian treatment yang bertujuan untuk menghancurkan sel lemak dan mempercepat sistem metabolisme sehingga berat badan turun dan lingkar badan mengecil.

Ada banyak sekali perawatan slimming dengan metode dan efektivitas yang berbeda-beda. Salah satu perawatan slimming yang terkenal adalah sedot lemak. Sedot lemak atau liposuction adalah prosedur eliminasi lemak pada area yang di treatment dengan prosedur bedah. Memang, sedot lemak mampu memberikan hasil yang “instan”, namun karena perawatannya yang melibatkan prosedur bedah, maka akan terjadi downtime yang lebih lama dan faktor risiko yang lebih besar daripada treatment slimming lainnya.

Dengan berkembangnya dunia kecantikan dan teknologi yang pesat, Beauty+ Clinic memiliki berbagai rangkaian slimming treatment yang mampu memberikan hasil signifikan dengan minimal downtime dan tanpa prosedur bedah.

SLIMMING TREATMENT

SLIMMING INJECTION / SUNTIK KURUS

Berbeda dengan sedot lemak, Slimming injection / suntik kurus merupakan metode slimming dengan injeksi formula khusus yang mampu membakar lemak secara efektif pada beberapa area tubuh, seperti : wajah, lengan, paha, perut, pinggul, dan bokong.

Hasil dari suntik kurus ini tergolong instan karena sudah bisa terlihat setelah 1x perawatan. Untuk hasil yang maksimal biasanya membutuhkan 3-15x sesi penyuntikan tergantung kondisi lemak pasien masing-masing. Pada awalnya, perawatan suntik kurus setiap 1-3 minggu sekali. Selanjutnya cukup setiap 2-4 minggu sekali. Harap konsultasikan kondisi anda pada dokter kami sebelum memulai perawatan. Tanyakan juga tentang perbedaan dengan Sedot lemak terutama pada bagian perut.

Efek samping yang wajar terasa setelah treatment adalah gatal dan pembengkakan yang biasanya akan hilang setelah beberapa menit hingga kurang lebih 2 hari setelah penyuntikan.

Suntik kurus tergolong aman. Asal prosedur ini dikerjakan oleh dokter ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya. Ibu hamil, ibu menyusui, penderita diabetes, penderita autoimun, dan penderita komplikasi vaskular tidak boleh mengambil prosedur Suntik kurus ini ya

FAT LASER

Fat laser adalah perawatan slimming yang menggunakan teknologi laser penghantar panas untuk meningkatkan pembakaran sel lemak dan mengencangkan kulit. Teknologi ini setingkat lebih baik dari sedot lemak dan jauh lebih aman di perut.

CRYOLIPOLYSIS

Cryolipolisis / cool sculpting adalah perawatan yang menggunakan suhu dingin untuk membekukan dan menghancurkan sel-sel lemak pada area tubuh tertentu. Metode ini cocok karena berbeda dari jenis sel lainnya, sel lemak sangat rentan terhadap efek dingin. Jadi, melalui prosedur ini, lemak tubuh dapat berkurang tanpa merusak jaringan tubuh lainnya.

LIPOLYSIS

Lipolysis adalah metode mengecilkan jaringan lemak dengan laser khusus yang targetnya langsung pada lapisan lemak sesuai target. Laser ini akan menghancurkan dan meluluhkan jaringan lemak membandel yang sudah menumpuk selama bertahun-tahun secara instan.

Perawatan lipolysis aman dan tidak melibatkan prosedur bedah seperti pada liposuction, namun mampu secara efektif memberikan hasil yang paling mendekati prosedur sedot lemak! Karena hasilnya yang signifikan, lipolysis cukup mengulang 1 tahun sekali di area tubuh yang sama. Hasil dari perawatan akan terlihat kira-kira 2-3 minggu setelah pengerjaan.

Lipolysis cocok untuk area tubuh dengan lemak berlebih seperti : area dagu untuk double chin dan chubby chin, love handle, perut atas dan bawah, paha dalam dan luar, pinggang perut, lengan atas, punggung, dan lain sebagainya.

Efek samping Slimming Treatment

Memar, bengkak, dan kebiruan pada area pengerjaan mungkin terjadi paska treatment dan akan hilang setelah 7-45 hari. Sebagai upaya untuk mengurangi risiko dan efek samping yang mungkin terjadi, lipolysis treatment di klinik yang sudah terdaftar dan juga oleh dokter ahli yang sudah berpengalaman di bidang ini.

Biasanya slimming treatment akan di set secara khusus oleh dokter dan juga kebutuhan tubuh anda. Jadi, penting sekali melakukan konsultasi terlebih dahulu, agar dokter bisa mengarahkan anda pada treatment yang tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Slimming treatment Jakarta dan Bekasi terdapat di cabang-cabang Beauty+ Clinic !

mento utoyo

Recent Posts

Tanam Benang HIDUNG untuk Hidung mancung natural!

Tanam benang hidung atau thread lift hidung adalah prosedur kosmetik yang semakin banyak peminatnya sebagai…

4 bulan ago

Manfaat Suntik Vitamin C dan Kolagen – dalam Satu Prosedur

Manfaat Suntik vitamin C dan Kolagen telah diketahui dan sekarang menjadi pilihan populer bagi mereka…

4 bulan ago

Miss V HITAM apakah normal dan Selangkangan Berwarna Hitam?

Miss V hitam apakah normal? Masalah warna gelap pada bibir Miss V dan selangkangan adalah…

4 bulan ago

Liposuction (Sedot Lemak Perut) Berbahayakah?

Liposuction atau Sedot lemak Perut merupakan prosedur kosmetik yang bertujuan menghilangkan lemak berlebih dari area…

4 bulan ago

Tanam benang wajah – Solusi untuk Kulit Kendur

Tanam benang wajah untuk kulit kendur menjadi pembicaraan. Rasanya masalah kulit kendur adalah masalah yang…

4 bulan ago

MENGENCANGKAN PAYUDARA SECARA ALAMI

Mengencangkan payudara secara alami itu memungkinkan loh. Ketika menghadapi masalah payudara kendur, banyak wanita mencari…

4 bulan ago