Categories: Article

Yellow Laser, Treatment Terbaik untuk Permasalahan Kulit Anda

Yellow laser? Perawatan apa lagi ini? Beberapa di antara kita  mungkin ada yang pernah mengalami ‘masalah’ pada kulit wajah. Dan masalah tersebut tetap tidak teratasi padahal sudah mencoba berbagai macam merk skincare. Salah satunya adalah adanya kelainan pada pembuluh darah halus yang terlihat pada bagian kulit. Dan beberapa di antara kita mungkin mencoba mengatasi permasalahan tersebut dengan menggunakan berbagai macam merk skincare.

Nah, bahwasanya jika permasalahan yang Anda alami demikian, tentu treatment yang dilakukan tidak tepat sasaran. Karena pada dasarnya, memang terdapat beberapa masalah kulit yang tidak dapat selesai dengan menggunakan produk-produk skincare atau yang sejenisnya. Termasuk kelainan pada pembuluh darah tersebut. Dalam artian, perlu adanya perawatan khusus, supaya permasalahan tersebut teratasi dengan baik dan tepat.

Menariknya, di tengah perkembangan teknologi yang luar biasa ini, sudah ada perawatan yang dapat menyelesaikan permasalahan kulit wajah yang memiliki kelainan pembuluh darah tersebut. Perawatannya ialah yellow laser. Sebenarnya, apa itu yellow laser? Dan apa saja manfaat melakukan perawatan tersebut? Bagi yang ingin tahu lebih jauh, silakan perhatikan penjelasannya berikut.

Pengertian Treatment Yellow Laser

Sebelum melakukan treatment ini, mungkin Anda perlu tahu dahulu, apa yang itu yellow laser. Secara sederhana, Yellow laser berarti laser diode pertama yang ada di dunia, dengan gelombang yang panjangnya adalah 577 nm. Yang mana, yellow laser berbeda dengan laser lain yang orientasinya hanya pada kulit orang asing, alias kulit yang berwarna putih. Kalau yellow laser sendiri memiliki efektivitas yang cukup tinggi, sehingga akan sangat aman untuk kulit-kulit Asia. Laser ini selektif terhadap pigmen dan juga komponen darah, sehingga tidak memberikan efek samping, yang biasanya terjadi ketika treatment ke kulit tipe Asia.

Manfaat treatment

Adapun manfaat dari treatment yellow laser ialah bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi adanya kelainan pembuluh darah halus yang terlihat di bagian permukaan kulit. Berdasarkan hasil penelitian mutakhir, bahwasanya pembuluh darah halus dapat memberikan nutrisi bagi flek untuk timbul kembali. Sehingga, dengan melakukan treatment ini, bukan hanya dapat mengatasi kelainan pada pembuluh darah yang ada pada wajah, tapi juga dapat mengatasi flek pada wajah, dengan hasil yang maksimal, tahan lama, dan tidak ada efek sampingnya.

Selain itu, yellow laser juga bisa menjadi perawatan pilihan bagi Anda yang memiliki wajah kusam, dan kurang bercahaya. Karena treatment ini akan meremajakan kulit wajah hingga tampil atau terlihat lebih cerah, mengurangi lesi vaskular, meratakan warna kulit. Untuk itu, jika kulit Anda sempat berjerawat dan membuatnya menjadi kemerah-merahan, Anda juga dapat memanfaatkan treatment ini. Karena treatment ini akan membantu menormalkan kulit wajah. Itu artinya, perawatan ini memiliki segudang manfaat bagi kulit. Dan manfaat yang paling umum ialah bisa menghilangkan bercak kemerahan pada pembuluh darah di area kulit. Dengan demikian, kulit akan terlihat lebih bersih, sehat, dan bercahaya tentunya.

Treatment yellow laser ini tidak memberikan efek samping dan sangat aman untuk berbagai jenis kulit. Namun tetap pastikan bahwa Anda melakukan treatmentnya di klinik kecantikan yang memang kredibel, alias terpercaya. Supaya nantinya akan ditangani langsung oleh dokter-dokter kecantikan yang tersertifikasi. Karena dengan demikian, maka hasilnya pasti akan sangat maksimal. Nah untuk Anda yang tinggal di seputar Jakarta, dapat melakukan treatment ini di Klinik Kecantikan Beauty Plus. Karena perawatan di Klinik Beauty Plus akan ditangani oleh dokter-dokter berpengalaman yang sudah tersertifikasi. Sebelum dokter melakukan treatment, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu mengenai permasalahan kulit wajah yang dialami. Harga perawatan oleh pihak klinik juga cukup terjangkau.

mento utoyo

View Comments

  • Teknologi tinggi seperti aplikasi laser memang berguna untuk perawatan kulit secara cepat. Hanya saja harga yang sering menjadi masalah

    • Halo kak betul sekali 😊 teknologi laser dapat mengatasi berbahai keluhan kulit.. untuk harga relatif kak sesuai dengan hasil😊 yuk konsultasikan dulu keluhan kulitnya di Beauty+ Clinic 😊😊

Recent Posts

Tanam Benang HIDUNG untuk Hidung mancung natural!

Tanam benang hidung atau thread lift hidung adalah prosedur kosmetik yang semakin banyak peminatnya sebagai…

5 bulan ago

Manfaat Suntik Vitamin C dan Kolagen – dalam Satu Prosedur

Manfaat Suntik vitamin C dan Kolagen telah diketahui dan sekarang menjadi pilihan populer bagi mereka…

5 bulan ago

Miss V HITAM apakah normal dan Selangkangan Berwarna Hitam?

Miss V hitam apakah normal? Masalah warna gelap pada bibir Miss V dan selangkangan adalah…

5 bulan ago

Liposuction (Sedot Lemak Perut) Berbahayakah?

Liposuction atau Sedot lemak Perut merupakan prosedur kosmetik yang bertujuan menghilangkan lemak berlebih dari area…

5 bulan ago

Tanam benang wajah – Solusi untuk Kulit Kendur

Tanam benang wajah untuk kulit kendur menjadi pembicaraan. Rasanya masalah kulit kendur adalah masalah yang…

5 bulan ago

MENGENCANGKAN PAYUDARA SECARA ALAMI

Mengencangkan payudara secara alami itu memungkinkan loh. Ketika menghadapi masalah payudara kendur, banyak wanita mencari…

5 bulan ago