fbpx

Botox Cuping Hidung makin Mancung dan Ideal

Botox cuping hidung ini terbilang cara yang paling efektif dalam membuat bentuk hidung lebih ideal. Hidung menjadi salah satu bagian wajah yang bisa memperindah penampilan. Tidak heran jika banyak orang yang mendambakan bentuk hidung mancung. Karena ternyata, hidung mancung bisa membuat wajah lebih ideal. Nah, wajah yang terlihat ideal inilah yang kemudian membuat wajah terlihat sempurna, atau terlihat lebih menarik. Hanya saja, kondisi hidung masyarakat Indonesia memang pada umumnya berbentuk lebar dengan ukuran yang cenderung kecil. Dengan kondisi ukuran dan bentuk hidung yang demikian akhirnya memmbuat penampilan wajah menjadi kurang ideal. Bahkan, kondisi ini juga bisa membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri.  Dan biasanya, salah satu cara upaya yang dilakukan untuk membuat hidung lebih ideal adalah dengan botox cuping hidung.

Prosedur ini mengecilkan cuping hidung yang lebar. Mungkin, di antara kamu masih ada yang belum mengetahui apa itu suntik botox ya. Berikut penjelasannya.

Apa itu suntik botox?

Jadi, botox ataupun botolium toxin ini merupakan obat yang mempunyai fungsi merelaksasikan otot. Dan pada umumnya, dokter akan menggunakan botox untuk mengatasi kerutan yang berada di sekitaran wajah. Padahal sebenarnya, botox ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal lain. Misalnya adalah untuk mengatasi keringat yang berlebihan dan juga mengecilkan rahang dan cuping hidung. Dan sampai saat ini, sudah banyak orang yang memanfaatkan treatment ini. Karena memang sangat aman untuk dilakukan. Asal, kamu melakukan botox cuping hidungnya pada dokter yang memang berpengalaman dan di klinik kecantikan yang terpercaya.

Untuk itu, pemilihan dokter menjadi hal yang sangat penting kamu perhatikan. Karena hanya dokter berpengalaman yang bisa memberikan hasil maksimal pada prosedur yang kamu lakukan. Dokter berpengalaman juga akan memberikan dosis yang tepat, sesuai dengan kebutuhan kamu.

Botox cuping hidung

Jadi, botox telah menjadi pengobatan yang sangat aman, dan sangat efektif. Karena tidak perlu dilakukan pembedahan. Cara kerjanya juga sederhana, sama seperti botox pada umumnya. Prosesnya akan dilakukan dengan teknik injeksi ataupun penyuntikan. Proses penyuntikan ini akan membuat otot cuping hidung kamu menjadi jauh lebih rileks.

Hasil botox ini akan bertahan dalam waktu tertentu. Jadi, tidak permanen ya. Hal ini akan sangat berbeda dengan tindakan plastik surgery yang hasilnya pasti permanen. Dan pada umumnya, botox ini hanya akan bertahan dalam waktu setahun saja. Bahkan, ada juga beberapa kasus, bahwa ternyata botox ini justru tidak bertahan hingga setahun. Maka, ketika efeknya sudah habis, kamu bisa melakukan perawatan botox cuping hidung kembali. Hal ini agar hasilnya maksimal dan bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Untuk biayanya sendiri terbilang sangat ramah kantong. Karena hanya membutuhkan dana mulai dari 100 ribu saja.

Efek samping botox cuping hidung

Setelah melakukan treatment ini, kira-kira apa efek samping yang akan kamu dapatkan? Tenang saja, tidak ada efek sampingnya kok. Sehingga tergolong sangat aman untuk kamu lakukan. Dan hasil dari treatment botox cuping hidung adalah membuat hidung kamu menjadi jauh lebih kecil, sehingga akan terlihat sangat indah.

Demikian sekilas tentang botox cuping hidung yang harus kamu tahu. Jika sudah bosan dengan bentuk hidung yang biasa saja, kamu bisa segera melakukan treatment ini ya. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment