Menghilangkan Jerawat di Hidung yuk!

Apakah anda mencari cara untuk menghilangkan jerawat di hidung? Pada umumnya, jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit yang paling umum, dan banyak orang yang mengalaminya. Dan yang paling menarik, sekaligus paling menyebalkannya adalah, jerawat kerap muncul di area yang kadang tidak terduga. Misal, jerawat yang timbul di area hidung. Padahal biasanya, jerawat tumbuh di dagu, pipi, dan dahi saja kan ? Tentu saja, munculnya jerawat di area hidung tergolong sangat mengganggu penampilan, sehingga pasti akan membuat Anda tidak nyaman dan tidak percaya diri. Jika sedang mengalami kondisi tersebut, kira-kira apa yang akan Anda lakukan untuk menghilangkannya? Buat yang masih bingung dan tidak tahu bagaimana cara menghilangkannya,teman-teman bisa menyimak penjelasan berikut.

Pengertian jerawat

Sebelum kita membahas mengenai cara menghilangkan jerawat di hidung, kita akan bahas di sini. Apa sih arti jerawat itu sendiri? Jadi, jerawat merupakan kondisi, dimana kulit mengalami peradangan yang disebabkan oleh infeksi bakteri p.acne. Dan biasanya, diawali dengan tersumbatnya pori-pori yang disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati dan produksi kelenjar minyak atau sabun yang berlebihan.

Cara menghilangkan jerawat di hidung

Selama ini, banyak yang bertanya, sebenarnya bagaimana cara mengatasi jerawat di hidung? Nah, teman-teman perlu memahaminya terlebih dahulu. Bahwasanya cara terbaik mengatasi jerawat di hidung tersebut ialah dengan mengikuti masukan atau petunjuk dari dokter.

Karena pada dasarnya, jerawat tersebut tidak boleh anda pencet. Sebagaimana banyak yang sering oleh banyak orang. Hal ini karena memencet jerawat bisa menyebabkan peradangan di wajah yang terjadi semakin luas. Alih-alih menyembuhkan, malah sebaliknya.  Maka dari itu, kami sarankan untuk mengikuti saran atau petunjuk dari dokter. Dan biasanya, pihak dokter akan menyarankan Anda untuk melakukan treatment. Karena pada dasarnya, menghilangkan jerawat di hidung dengan treatment khusus akan memberikan hasil yang maksimal.

KLINIK PERAWATAN JERAWAT

Adapun treatmentnya dapat dilakukan dengan bye bye acne, kemudian baby glow, hingga menggunakan skin care khusus untuk kulit yang berjerawat. Nantinya, hasil perawatan tersebut bisa Anda lihat dan rasakan setelah 2 minggu.

Anda dapat melakukannya di klinik Kecantikan Beauty Plus. Karena para dokter kecantikan yang profesional akan menangani anda di Beauty Plus . Selain itu, Beauty plus juga menawarkan harga yang tergolong ramah kantong. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pihak dokter akan melakukan konsultasi tersebut, demi mengetahui kondisi kulit Anda. Serta merekomendasikan treatment yang kiranya tepat untuk kulit Anda.  Selain dapat mengatasi permasalahan jerawat di hidung, masih banyak perawatan lainnya. 

Cara mencegah munculnya jerawat

Jika wajah Anda sudah berjerawat, tentu, cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan melakukan perawatan. Dan jika sudah melakukan perawatan, jangan lupa untuk mengetahui cara mencegah munculnya jerawat. Agar nantinya, jerawat pada hidung tidak lagi muncul. Adapun cara mencegahnya, dapat Anda lakukan dengan beberapa cara. Seperti dengan mengontrol kelenjar minyak, yakni dengan cara mengatur pola makan yang sehat, mengatur pola tidur yang baik dan benar, mencuci wajah tidak berlebihan, yaitu cukup 2x sehari saja, menggunakan skin care yang tepat, sampai dengan menggunakan PH sabun yang tepat. Selain itu, Anda juga dapat mencegah penyumbatan pori-pori dengan rutin facial atau exfoliating, mengurangi  penggunaan make up, dan membersihkan wajah dengan baik dan benar setelah menggunakan make up. Sementara cara lain untuk mencegah timbulnya jerawat adalah dengan tidak memencet jerawat sendiri dan terus menjaga kebersihan kulit, seperti : tidak sering memegang wajah dengan tangan atau benda lain seperti kuas/alat make up yang kotor, rajin mengganti sprei/sarung bantal dan masker.

Leave A Comment