fbpx

DNA Salmon dan Manfaat

Apa itu DNA Salmon dan Manfaatnya sebagus itukah?

DNA Salmon dan manfaat yang ada sangat menjanjikan. Setiap wanita pasti ingin tampil maksimal di setiap momen. Baik itu ketika kuliah, belanja, belajar atau yang lainnya. Tidak heran jika akhirnya nyaris setiap wanita mencari dan mencoba berbagai perawatan agar mendapatkan kecantikan yang diidam-idamkan. Nah, salah satu perawatan yang meski Anda coba adalah DNA Salmon. Mungkin, perawatan dengan DNA Salmon ini memang belum begitu ramai ya di sebagian kalangan masyarakat. Namun, di sebagian kalangan yang lain, DNA Salmon ini justru menjadi bahan perawatan yang sangat diandalkan. Bagi yang penasaran, yuk simak penjelasan berikut:

Pengertian DNA Salmon

Apa sih DNA Salmon itu? Nah, DNA Salmon atau Salmon DNA merupakan pemberian molekul DNA polinukleotida dan asam hialuronat yang berasal dari sperma ikan salmon. Proses pengaplikasiannya adalah secara subkutan. Sesuai dengan namanya ya. Yang mana, ketika memasukkan DNA Salmon ke dalam tubuh, maka Anda akan merasakan berbagai manfaat.  Adapun manfaat menggunakan DNA Salmon sebagai kecantikan adalah meremajakan kulit. Cara DNA Salmon untuk meremajakan kulit ialah dengan meningkatkan regenerasi kulit dan juga mengurangi kerutan halus. Bukan hanya itu saja, perawatan dengan DNA Salmon bahkan bisa mengembalikan vitalitas, mencerahkan kulit. Hal ini membuatnya kerap disebut dengan vaksin awet muda. Maka, jika Anda memiliki masalah pada kulit, kemudian ingin meremajakannya, ingin merawatnya agar lebih baik, cerah, dan cantik, mungkin Anda bisa mulai melakukan perawatan menggunakan DNA nya ikan salmon ini. Untuk saat ini, sudah banyak artis yang melakukan treatment menggunakan Salmon DNA. Salah satunya adalah Krisdayanti.

Manfaat DNA Salmon

Berikut adalah beberapa manfaat DNA Salmon

1.        Mencerahkan wajah

Nyaris semua wanita ingin wajahnya cerah kan? Namun sayang, untuk mendapatkan kulit yang cerah justru terbilang tidaklah mudah. Hal ini karena tubuh kita tidak bisa menghasilkan generasi protein dengan sendirinya, dan meski menyerap dari lingkungan luar. Nah, ikan salmon sendiri adalah jenis ikan yang sangat kaya akan protein. Sehingga sangat baik bagi sel baru yang terbentuk oleh kulit. Ia memiliki kandungan protein yang memang perlu untuk kulit. Nah, protein yang diserap akan membangun blok yang diperlukan. Sehingga, dengan melakukan penyuntikan menggunakan DNA nya salmon bisa membuat kulit Anda menjadi lembab dan cerah. Alias tidak terlihat belang.

2.       Mencegah penuaan dini

Manfaat yang kedua adalah mencegah penuaan dini. Penyuntikan DNA Salmon sangat memungkinkan untuk mengganti kolagen, kelembaban, fibronektin, hingga elastin di wajah, area leher, hingga tangan. Tak hanya itu saja, perawatan memakai DNA juga akan meregenerasi, dan meremajakan kulit, dengan cara mengaktifkan peremajaan sel. Hal yang paling menarik adalah, hanya dalam 2 bulan saja, Anda sudah bisa melihat hasilnya loh. Alias, perawatan ini sangat memungkinkan untuk mencegah terjadinya penuaan dini.  Nah, program satu ini hadir dengan 2 fase. Yakni memberikan kelembaban,  dan memperbaikinya, yang kedua adalah revitalisasi kelembaban. Saat berada di fase ini, kulit Anda akan mendapatkan kelembaban dan aktivitas metabolic yang meningkat. Penyebabnya karena adanya peningkatan pada aliran darah, hingga kulit akan terlihat lebih muda.

Selain beberapa manfaat di atas, masih ada sederet manfaat yang lainnya. Dalam artian, perawatan dengan DNA Salmon ini terbilang sangat recommended untuk Anda yang ingin melembabkan wajah, mempercerah wajah, dan ingin tampil percaya diri dalam setiap momen. Karena hanya dalam waktu kurun 2 bulan, hasilnya sudah kelihatan.  Semoga bermanfaat.

Leave A Comment