fbpx

Suntik DNA Salmon yuk!

Suntik DNA Salmon

Suntik DNA Salmon merupakan salah satu treatment kecantikan yang sedang ramai diperbincangkan public. Pasalnya, seorang artis ternama juga melakukan treatment kecantikan tersebut. Hal ini menjadi perbincangan di berbagai tempat. Nah sebenarnya, apa yang itu suntik DNA Salmon, sehingga membuat artis papan atas, Krisdayanti ikut melakukannya? Simak ulasan berikut.

Apa itu DNA Salmon?

Setiap makhluk hidup memilih DNA. Termasuk ikan salmon. Nah, perkembangan dunia kecantikan yang sangat pesat menemukan, bahwa ternyata, ikan salmon ini bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, tapi juga bermanfaat untuk kecantikan. Hal ini karena DNA ikan salmon yang sangat kaya protein. Sehingga ekstraknya bisa membantu kulit melakukan regenerasi. Kemudian akan membantu mempercepat proses pembentukan kolagen, sehingga bisa menyembuhkan bekas luka, dan lain sebagainya.

Harga perawatan

Dilansir dari Kompas, berdasarkan pengalaman Krisdayanti, biaya perawatan suntik DNA Salmon masih tergolong ramah kantong. Karena hanya sekitar 7 sampai 15 juta saja. Hanya dengan dana 7 sampai 15 juta tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat.

Manfaat DNA Salmon

Bagi seorang artis, angka 7 sampai 15 juta tentu bukanlah angka yang besar ya. Berbeda halnya dengan masyarakat dari kalangan ekonomi menengah ke bawah. Sehingga, ketika akan melakukan perawatan ini, tentu akan mencari tahu sedetail mungkin mengenai manfaat apa saja yang kiranya akan didapatkan. Karena angka 7 sampai 15 juta adalah angka yang sangat besar. Nah, sebagai gambaran, berikut ini adalah beberapa manfaat DNA Salmon.

Mencegah radikal bebas

Manfaat yang pertama adalah bisa mencegah radikal bebas. Radikal bebas ini yang bertanggungjawab dalam memecah kolagen pada kulit, sehingga menghasilkan noda yang tidak sedap dipandang. Misal, kerutan, bintik hitam, garis halus, hingga kulit kendur. Nah, tingkat asam yang ada pada DNA ikan salmon ini yang akan meningkatkan, dengan cara memanipulasi insitu, sehingga dapat mencegah radikal bebas. Maka ketika Anda melakukan treatment ini, kulit akan terlihat lebih kencang, lebih muda, dan lain sebagainya. Bahkan, di International Journal of Cosmetic Science, disebutkan bahwa DNA ikan salmon ini bisa meningkatkan elastisitas kulit.

Melindungi kulit dari sinar matahari

Manfaat kedua adalah bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sinar matahari bisa membuat kulit terlihat tua, dan juga menimbulkan kerutan, yang cukup berkontribusi terhadap penyakit kanker kulit. Misalnya adalah melanoma. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa mencoba mengatasinya dengan melakukan perawatan DNA salmon ini. Karena sudah sangat banyak penelitian-penelitian yang menjelaskan, bahwa DNA salmon memang sangat baik bagi kulit.

Mencegah kulit kering

Kondisi kulit kering kadang kala membuat Anda tampil kurang percaya diri. Ia kan? Di mana, kondisi ini terjadi oleh paparan cuaca yang panas, kering, dan juga bahan kimia tertentu. Dengan menyuntikkan DNA Salon ke kulit, maka ia bisa mencegah dan juga mengatasi permasalahan kulit kering Anda. Karena pada lapisan DNA ikan Salon tadi bisa menahan air jauh lebih banyak dari pada kulit yang tidak berlapis ketika proses treatment ke kulit Anda. Sehingga penguapan airnya akan melambat, dan bisa menjaga jaringan kulit agar tidak sampai dehidrasi dengan waktu yang lumayan lama.

Jadi, dengan angka 7 sampai 15 juta, Anda sudah bisa tampil maksimal loh. Kulit glowing menjadi hal yang sangat mungkin dengan treatment ini. Demikian seputar suntik DNA Salmon dan manfaatnya. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment