fbpx

Tanam Benang Hidung Permanen -Benarkah?

Tanam Benang Hidung Permanen

Tanam benang hidung permanen merupakan dambaan banyak orang. Terutama kaum wanita nih. Karena kita tak bisa memungkiri, bahwa bentuk hidung juga menjadi salah satu faktor indah tidaknya sebuah wajah. Tak heran jika banyak orang di luaran sana yang merasa kurang puas dengan bentuk hidungnya. Mereka mencari berbagai cara demi mendapatkan bentuk hidung yang indah. Dulu cara memperindah hanya bisa terjadi dengan melakukan operasi. Tapi kini sudah tidak lagi. Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan telah melahirkan berbagai macam produk kecantikan. Salah satunya adalah tanam benang hidung. Metode kecantikan satu ini memungkinkan kamu untuk memperoleh bentuk hidung yang kamu inginkan. Metode kecantikan ini disebut juga dengan thread lift.

Tanam Benang Hidung

Tanam benang hidung merupakan salah satu metode kecantikan yang digemari banyak orang. Metode kecantikan ini memiliki tujuan untuk membuat hidung kamu lebih definitif meski tanpa shading make-up. Metode tanam benang hidung adalah cara yang instan untuk mendapatkan bentuk hidung yang kamu dambakan sejak lama, dan memiliki beragam keunggulan jika dibandingkan dengan operasi loh. Salah satunya adalah kelebihan dari segi prosesnya.

Proses Tanam Benang

Proses dari metode kecantikan satu ini terbilang singkat, yakni hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit saja. Pada umumnya, metode kecantikan ini bisa bertahan dalam waktu yang lumayan lama, yaitu sekitar 2 tahun. Kelebihan tanam benang hidung lainnya adalah dari segi biaya. Yap, biaya perawatan kecantikan tanam benang hidung tergolong masih murah loh jika dibandingkan dengan operasi plastik. Selain itu, prosedur kecantikan satu ini tidak begitu menyakitkan. Nantinya, dokter memulai dengan mengaplikasikan anestesi lokal ke area hidung kamu sebelum proses tanam benang hidungnya. Lalu, dokter akan mulai mengaplikasikan benang ke area jembatan hidung kamu dan septum, atau dinding yang membagi rongga hidung menjadi dua.

Apakah Tanam Benang Hidung Permanen?

Setiap metode kecantikan selalu memiliki risiko mengalami gagal ya, termasuk tanam benang hidung ini. Hanya saja, jika kamu bisa memilih dokter yang tepat, tentu angka persentase risiko gagalnya akan jauh lebih kecil. Nah, setelah mengetahui risiko gagal metode kecantikan ini, mungkin kamu juga masih bertanya-tanya, sebenarnya, metode tanam benang hidung ini permanen Ngga sih? Jawabannya tidak. Sebagaimana sudah tertulis di atas, bahwa metode kecantikan tanam benang hidung ini bisa bertahan maksimal 2 tahun saja. Bahkan bisa lebih cepat dari 2 tahun loh.

Tanam Benang Hidung Terbaik di Jakarta

Sekarang kamu sudah mengetahui berbagai hal penting tentang tanam benang hidung. Kamu juga harus tahu nih, di mana sih sebenarnya tempat tanam benang hidung yang terbaik di Jakarta. Karena jika salah dalam memilih dokter dan tempat bisa berdampak buruk pada area hidung dan wajah kamu. Nah daripada bingung, metode kecantikan satu ini bisa kamu lakukan di Beauty Plus Jakarta. Di Beauty Plus, dokter yang sudah berpengalaman dalam menangani tanam benang lah yang akan menangani kamu. Bahkan, dokter kecantikan yang ada di Beauty Plus Jakarta juga sudah tersertifikasi, sehingga bisa menjamin kualitas hasil metode kecantikan yang kamu lakukan.

Demikian beberapa hal penting terkait metode kecantikan tanam benang hidung yang harus kamu tahu. Jelas ya, bahwa tanam benang hidung permanen itu tidak ada. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment