fbpx

Botox Rahang | Cantik tanpa Operasi

Botox Rahang

Botox rahang telah menjadi tren saat ini. Setiap wanita mendamba-dambakan bentuk wajah yang indah. Tak heran jika kemudian nyaris semua wanita berlomba-lomba untuk memperindah fisik mereka dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengecilkan rahang. Kenapa sih rahang meski dikecilkan? Ya karena bentuk rahang juga berpengaruh terhadap bentuk wajah loh. Dengan ukuran rahang yang besar, maka bentuk wajah bisa saja menjadi lebih bulat misalnya. Ia kan? Nah, tampilan wajah yang terlihat bulat atau tidak tirus inilah yang membuat kepercayaan diri wanita menurun.

Tapi, untuk saat ini, para wanita yang ingin mendapatkan wajah yang tirus dengan ukuran rahang yang kecil tidak perlu merasa resah lagi. Berkat canggihnya teknologi dan berkembangnya ilmu pengetahuan ternyata telah berdampak sangat baik juga bagi dunia kesehatan. Yang kemudian telah bisa membantu kamu yang ingin mengecilkan rahang dengan cara yang mudah. Nama teknik mengecilkan rahang pada wajah ini disebut dengan botox.

Apa Sih Botox Itu?

Apabila kamu sudah berkecimpung di dunia kecantikan sejak lama, tentu tidak lagi asing dengan istilah perawatan satu ini ya. Berbeda sekali dengan mereka yang baru saja akan memulai berbagai perawatan. Nah jadi, botox merupakan teknik masa kini yang dapat digunakan untuk mengecilkan wajah. Hal ini agar wajah kamu yang biasanya terlihat kotak, bisa lebih oval. Wajah yang tadinya besar kini lebih terlihat feminim. Wajah yang biasanya bulat bisa lebih kecil, sehingga terlihat lebih indah.

Botox adalah protein yang dihasilkan oleh bakteri. Nah, bakteri inilah yang berfungsi untuk menghambat berbagai aktivitas saraf dalam otot wajah kamu. Selain dapat menghilangkan relaksasi otot, bakteri ini nantinya juga bisa menghilangkan otot halus. Apabila kamu ingin melakukan perawatan botox untuk mengecilkan rahang, maka hasil dari perawatan botox ini sudah bisa kamu lihat sendiri dalam waktu sekitar seminggu. Botox dapat bertahan selama 3 bulan sampai 8 bulan. Jika sudah melebihi waktu tersebut, maka rahang kamu berangsur-angsur akan kembali seperti semula.

Masa Tahan Botox

Agar perawatan botox yang kamu jalani bisa bertahan dalam waktu yang agak lama, cobalah untuk menghindari makanan yang keras. Usahakan jangan sampai mengunyah terlalu banyak. Karena apabila kamu sering mengkonsumsi makanan yang keras, maka rahang yang sudah ramping tadi akan lebih cepat kembali ke bentuk normalnya. Hal ini tentu dibandingkan dengan orang yang setelah dibotox tapi menghindari makanan keras ya. Hal ini karena otot kamu sudah direlaksasi, sehingga memang akan sangat baik jika kamu menghindarinya.

Proses Perawatan Berapa Lama?

Dalam menjalani proses perawatan botox, waktunya terbilang sangat singkat. Hanya sekitar 15 menit saja. Selain waktunya yang singkat, perawatan kecantikan satu ini juga menghadirkan sensasi nyaman kok. Perawatan ini juga tidak akan menimbulkan rasa sakit di wajah. Sehingga sangat aman bagi siapapun yang ingin mendapatkan bentuk wajah sempurna.

Kelebihan Botox Rahang

Langkah cerdas sebelum kamu mulai melakukan perawatan kecantikan adalah dengan mengetahui terlebih dahulu kelebihan sebuah perawatan. Hal ini sangat penting untuk kamu lakukan ya. Karena jika salah dalam memilih, tentu akan berakibat fatal bagi wajah kamu. Nah, kelebihan botox sendiri terbilang sangat banyak. Beberapa contoh kelebihan botox rahang adalah seperti yang sudah dijelaskan di atas. Yakni proses pengerjaan yang singkat, dan bisa bertahan lumayan lama.

Kelebihan botox rahang yang lainnya adalah tidak perlu ada perawatan khusus setelah menjalani proses kecantikan satu ini. Kemudian, botox juga bisa  diaplikasikan kepada siapa saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jangan lupa untuk berkonsultasi ke ahlinya terlebih dahulu. Perawatan kecantikan botox rahang juga tidak mempunyai efek samping loh, sehingga sangat aman untuk dilakukan. Hanya saja, beberapa orang mungkin ada yang merasakan efek samping, tapi kemungkinannya sangatlah kecil.  Dengan botox rahang, kamu sudah bisa mendapatkan wajah yang indah tanpa harus melewati proses panjang operasi ya.

Dokter Specialis Botox Rahang

Jika sudah mengetahui kelebihan botox, maka hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah dokter yang akan menangani. Sebagus apapun pemahaman kamu tentang botox, tentu tetap tidak ada artinya jika kamu salah dalam memilih dokter. Maka, pilihlah dokter yang memang sudah handal dan terjamin berpengalaman alias sudah bersertifikasi. Bingung? Tenang saja, kamu bisa kok melakukan botox di Beauty Plus. Semua dokter yang ada di Beauty Plus siap membuat wajah kamu jauh lebih indah dengan tampilan rahang yang baru.

Semua dokter yang ada di Beauty Plus sudah tersertifikasi loh, tak hanya itu saja, dokter-dokternya juga setiap hari selalu menangani pasien-pasien yang ingin melakukan botox, sehingga sudah terjamin kualitasnya.

Leave A Comment