fbpx

Filler Hidung Tahan Berapa Lama? Filler Hidung Jakarta

Filler Hidung tahan berapa lama? mungkin kamu sudah ingin melakukan treatment filler hidung. Untuk mendapatkan bentuk hidung yang indah, semua orang berlomba-lomba untuk mencari perawatan yang memang bisa mewujudkan harapan mereka. Dan saat ini, mendapatkan bentuk hidung yang mancung bukan lagi sebuah mimpi belaka. Sudah ada perawatan medis yang bisa mengubah bentuk hidung menjadi sangat indah. Sesuai dengan yang diidam-idamkan. Perawatan tersebut bernama filler hidung. Filler hidung adalah solusi terbaik bagi kamu yang ingin tampil memukau. Hidung mancung dengan cara yang sangat instan. Bahkan saat ini, tampaknya, filler sudah bukan lagi menjadi keinginan, melainkan kebutuhan.

Hal ini karena memang proses filler hidung berbeda dengan operasi. Proses operas hidung memakan waktu cukup banyak dan menimbulkan rasa sakit. Berbeda halnya dengan filler hidung. Perawatan satu ini bahkan hanya membutuhkan waktu dalam hitungan menit saja. Ditambah lagi tidak akan menimbulkan sakit di wajah atau di hidung.

Bahaya Nggak Sih?

Nah, mungkin sebagian besar ada yang bertanya. Sebenarnya filler hidung itu bahaya nggak sih? Sebenarnya, bahaya atau tidaknya perawatan filler tergantung dengan pemilihan dokter. Hal ini karena dokter, sebagai operator kecantikan mempunyai kendali yang penuh dalam melakukan proses fillernya. Sehingga, jika kamu kamu tepat dalam memilih, filler hidung sama sekali tidak berbahaya. Berbeda halnya jika kamu salah pilih dokter.

Pilihlah dokter yang memang benar-benar sudah berpengalaman dalam menangani pasien yang akan menjalani perawatan filler hidung. Hal ini bertujuan agar semua treatment yang kamu jalani berjalan dengan baik dan hasilnyapun maksimal.

Filler Hidung Jakarta

Nah, jika kamu berada di Jakarta, atau ingin ke Jakarta, alangkah baiknya kamu menjadikan Klinik Beauty Plus sebagai pilihan mengatasi masalah hidung kamu. Kenapa harus Klinik Beauty Plus? Padahal kan banyak sekali rumah sakit atau klinik kecantikan di ibu kota? Sekilas tentu kamu bertanya  demikian ya. Nah, tentu ada alasan tersendiri mengapa kamu harus memilih klinik Beauty Plus. Alasannya karena semua dokter yang ada di Beauty Plus sudah berpengalaman. Mereka menangani segala perawatan kecantikan, salah satunya ya filler hidung ini.

Dokter-dokter di Beauty Plus mengetahui dengan pasti jenis anatomi wajah kamu. Sehingga saat melakukan perawatan, mereka bisa memberikan hasil yang maksimal. Tak hanya itu saja. Dokter-dokter di Beauty Plus juga sudah tersertifikasi loh. Dengan demikian, perawatan filler hidung kamu akan sangat aman dan tidak akan menimbulkan sakit apalagi trauma.

Proses filler hidung terbilang sangat singkat, yakni hanya memakan waktu sekitar 30 menit saja.

Filler Hidung Tahan Berapa Lama?

Setelah proses kecantikan filler hidung kamu selesai, maka kamu bisa langsung melakukan aktivitas seperti biasanya. Hasilnya juga terbilang cepat terlihat, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama-lama untuk mendapatkan hidung yang indah. Filler hidung yang sudah kamu lakukan dapat bertahan hingga 3 tahun.

Nah, sebelum benar-benar melakukan filler hidung, jangan lupa untuk konsultasi terlebih dahulu ya. Lakukan konsultasi dengan dokter yang akan menangani hidung kamu. Dengan demikian, hasil filler nantinya bisa maksimal. Kalau kamu memilih Beauty Plus, maka tanpa diminta dokter-dokternya akan mengajak kamu konsultasi. Hal ini dilakukan agar dokter mengetahui apa sebenarya yang kamu butuhkan. Hanya filler saja atau ada yang lainnya.

Itulah dia sekilas tentang filler hidung di Jakarta dan filler hidung tahan dalam waktu berapa lama. Semoga bermanfaat.

Leave A Comment