fbpx

Suntik Botox

Berapa harga suntik botox? mungkin itu yang menjadi pertanyaan anda. Pernahkah anda mendengar istilah Botulinum toxin atau suntik botox? Bagi anda yang sering bolak-balik ke klinik kecantikan tentu saja sangat familiar dengan botox. Ya, beberapa dekade terakhir suntik botox sangatlah populer dalam dunia kecantikan. Salah satunya untuk merelaksasi otot wajah yang mulai tegang. Suntik botox atau filler untuk membuat wajah terlihat lebih estetik (beautification). Perawatan ini menjadi salah satu perawatan kecantikan yang cukup laris. Manfaat dari suntik botox juga beragam.
  • Mulai dari mengatasi kerutan di wajah
  • mengatasi otot kaku
  • mengatasi kedutan mata
  • hingga meredakan migraine
Itulah manfaat yang didapatkan. Wajar jika banyak orang ramai-ramai melakukan suntik botox. Meski dana yang dikocek tergolong mahal untuk sebagian orang. Buat anda yang baru atau belum pernah melakukan suntik botox pasti muncul pertanyaan perihal harga. Jika anda berencana akan melakukannya dalam waktu dekat, tentu saja bertanya-tanya berapa dana yang harus dikocek untuk mendapatkan perawatan suntik botox.

Suntik Botox untuk wajah tirus

Tidak perlu merasa malu ketika anda ingin melakukan suntik botox. Terutama untuk mendapatkan wajah tirus. Hampir semua wanita menginginkan bentuk wajah tirus atau V Shape. Tujuannya agar terlihat profesional dan menawan ala-ala wanita Korea. Mengeluarkan harga yang lebih untuk tampil cantik bukanlah sebuah aib. Cantik menjadi kebutuhan untuk memanjakan diri dan bentuk hadiah pada diri sendiri. Namun, tentunya anda harus konsultasi terlebih dahulu. Apa kebutuhan wajah anda? Tanyakan pada dokter estetika. Anda akan mendapatkan perawatan dan hasil yang tepat. Sehingga budget yang dikeluarkan juga lebih tepat dan seperlunya saja. Lalu untuk melakukan perawatan estetika wajah seperti suntik botox, kira-kira berapa dana yang harus kita persiapkan?

Harga Suntik Botox

Berikut menurut dr. Rika Sukono. Harga suntik botox untuk meniruskan pipi beragam. Di klinik Beauty Plus mereka memasang harga mulai dari Rp. 4 juta untuk sebagian wajah. Untuk full face atau keseluruhan wajah Rp. 7 juta. “Anda ingin meniruskan pipi berbentuk V atau V Shape? Kami menganjurkan untuk suntik botox pada pipi bagian bawah. Pada rahang pipi kiri dan kanan. Tujuannya agar otot rahang lebih rileks dan berefek lebih meniruskan pipi,” ujar dr. Rika Sukono. Mengapa demikian? Suntik botox pada wajah bagian bawah lebih difokuskan untuk merelaksasi otot rahang . Proses ini juga meniruskan pipi bagian bawah yang sebelumnya terlihat chubby. Tahapan awal melakukan suntik botox adalah pemeriksaan. Dokter akan memeriksa terlebih dahulu penyebab pipi Anda chubby. Apakah karena ketebalan lemak. Atau karena bentuk dan struktur otot rahang yang besar. Dikatakan dr. Rika, struktur otot rahang masing-masing orang berbeda. Ada yang besar dan menonjol. Pipinya terlihat besar atau lebar. Ada juga pipi yang struktur rahangnya kecil. Tetapi memiliki lemak yang tebal sehingga tetap terlihat chubby. Untuk wajah dengan struktur rahang yang besar, suntik botox akan dilakukan di beberapa titik. Pada bagian pipi dan rahang untuk merelaksasi otot. Otot rahang akan mengecil serta mendapatkan wajah yang tirus. Lalu bagaimana dengan suntik botox untuk wajah bagian atas? Suntik botox untuk wajah bagian atas bertujuan untuk mengurangi kerutan di samping mata. Kerut di dahi biasanya terjadi karena proses aging. Bisa juga karena kebiasaan berekspresi berlebih. Wajah akan tampak lebih muda setelah proses penyuntikan botox.

Berapa lama untuk terlihat hasil?

Efek suntik botox baru akan terlihat mulai dari hari ke-3 sampai hari ke-5 usai suntik botox. Jadi jangan kaget ketika usai suntik botox tidak ada perubahan yang signifikan pada wajah anda. Namun, anda akan bisa melihat perubahannya dua hari setelahnya. “Tentu saja tidak ada yang instan. Jika berpikir wajah akan langsung tirus seketika selesai suntik botox, tentu saja tidak. Tetapi baru akan terlihat 3 sampai 5 hari setelahnya,” sebutnya. Bagaimana? tertarikkah Anda untuk melakukan suntik botox? Tentu saja tidak ada yang salah dengan melakukan perawatan. Terutama untuk menyempurnakan penampilan salah satunya meniruskan wajah dengan suntik botox. Apalagi suntik botox adalah perawatan kecantikan non bedah. Tentu saja perawatan ini lebih aman tanpa efek samping. Hasilnya akan bertahan selama 6-8 bulan. Tiruskan wajah dengan suntik botox, kenapa tidak?

Leave A Comment