fbpx

Pantangan Setelah Filler Hidung

Mengetahui pantangan setelah filler hidung menjadi sangat penting. Setiap wanita mempunyai tingkat insecurenya masing-masing. Ada yang merasa tidak percaya diri dengan keadaan rahang yang besar. Adapula yang malu dengan bentuk tubuh yang tidak ideal. Malah ada juga yang tidak PD dengan bentuk hidungnya. Hal ini adalah wajar ya. Memang Tuhan menciptakan wanita berbeda. Selain itu, mereka juga mempunyai keinginan yang sama, yakni tampil cantik. Karena bagaimanapun, tampil cantik versi orang-orang pada umumnya bisa menambah kepercayaan diri. Seperti berat badan ideal, kulit putih bersih, wajah tirus, hingga hidung agak mancung.

Sayangnya, untuk mendapatkan kata ‘cantik’, tentu bukan perkara yang mudah. Kamu perlu melakukan perawatan. Salah satunya adalah ketika ingin mendapatkan bentuk hidung yang mancung. Saat ini, hidung kamu yang belum mancung sudah bisa menjadi mancung dengan teknik kecantikan bernama filler hidung loh.

Teknologi Filler Hidung

Teknik kecantikan satu ini hadir di dunia kecantikan karena adanya perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan. Nah, filler hidung merupakan proses medis untuk mengubah bentuk hidung seseorang. Jika kamu menginginkan dan mendambakan bentuk hidung yang mancung tapi enggan untuk melakukan proses operasi yang super panjang dan menimbulkan rasa sakit saat dijalankan, mending filler hidung saja.

Dengan memilih filler hidung, maka hidung mancung bisa kamu dapatkan tanpa harus melewati proses yang menyakitkan. Terlebih pengerjaannya cukup mudah, dan bahkan, proses kecantikan satu ini menghadirkan sensasi nyaman ketika diterapkan ke wajah kamu. Proses filler hidung hanya memakan waktu sekitar 30 menit saja. Hanya saja, biasanya nih, ketika kamu akan melakukan filler hidung, maka dokter akan mendiagnosa terlebih dahulu. Apakah kamu memang membutuhkan filler atau ada yang lain? Sebab untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kegiatan filler hidung akan lebih baik jika dikombinasikan dengan perawatan lainnya. Tergantung dengan kondisi hidung kamu.

Dokter Ahli

Jika sudah memutuskan untuk melakukan filler, cobalah untuk mencari dokter yang benar-benar sudah tersertifikasi dan terbukti berpengalaman. Nah, salah satu klinik kecantikan yang mempunyai banyak dokter kecantikan, sudah berpengalaman, sudah tersertifikasi di Jakarta adalah Beauty Plus. Di klinik Beauty Plus, semua dokternya telah menangani banyak sekali pasien-pasien yang ingin melakukan filler hidung. Dokter di Beauty plus clinic memiliki kualitas yang sangat baik.

Proses Filler Hidung

Sebelum memulai proses filler, akan ada sesi konsultasi, dan juga diskusi. Nantinya kamu akan mempunyai gambaran mengenai hasil dari filler hidung. Nah apabila sudah terjalin kesepakatan, maka dokter di Beauty Plus akan langsung menyiapkan perlengkapan untuk filler hidungnya. Kamu akan dibius. Setelah kegiatan penyuntikan filler ke hidung, kamu sudah bisa langsung beraktivitas loh.

Pantangan setelah Filler Hidung

Untuk pantangan filler hidung tidak ada ya. Proses filler hidung sangat aman untuk dilakukan oleh siapapun yang ingin mendapatkan hidung yang indah. Hanya saja, mungkin beberapa orang akan trauma, dan mereka hanya perlu menghindari trauma tadi. Itu juga tidak memakan waktu yang lama, tergantung dengan dokter yang menangani. Karena dalam proses kecantikan ini, dokter mempunyai peranan sangat penting. Apabila kamu memilih dokter di Beauty Plus, tentu saja semua akan aman. Dokter-dokternya memahami dengan baik anatomi di dalam wajah kamu. Hal ini bisa menekan segala risiko karena berbagai pengalaman.

So, sangat jelas sekali ya, bahwa filler hidung bisa kamu lakukan dengan aman asalkan memilih dokter yang tepat. Daripada bingung, akan lebih baik jika kamu mempercayakannya saja ke dokter yang ada di Beauty Plus.

Leave A Comment