fbpx

Prosedur Botox Rahang. Sakit gak sih?

Prosedur Botox Rahang

Bagaimana sih prosedur untuk botox rahang? Tentunya memiliki bentuk wajah yang indah adalah dambaan semua orang, terutama kamu wanita. Hal ini bukan lagi rahasia umum. Sampai saat ini, nyaris semua wanita berlomba-lomba dalam memperindah wajahnya, terutama bagian rahang. Karena memang bagian rahang bisa berpengaruh terhadap bentuk wajah. Apabila ukurna rahangnya besar, maka sudah tentu bentuk wajahnya akan besar dan terlihat lebih bulat, sehingga menimbulkan rasa kurang percaya diri.

Tapi jangan khawatir, karena saat ini sudah ada loh prosedur kecantikan yang bisa membuat rahang kamu lebih kecil. Wajah kamu akan lebih tirus, dan prosedur ini sama sekali tidak berbahaya. Namanya adalah botox.

Pengertian

Botox rahang adalah teknik kecantikan masa kini yang bisa mengecilkan wajah. Apabila kamu mempunyai otot rahang yang besar, maka dengan teknik kecantikan botox rahang ini bisa rahang kamu menjadi lebih kecil. Treatment ini menghadirkan bentuk rahang yang lebih feminin. Begitu juga halnya dengan kamu yang mempunyai bentuk wajah bulat, bisa lebih dirampingkan, dan sebagainya.

Botox sendiri merupakan protein yang dihasilkan oleh bakteri. Nah, bakteri inilah yang nantinya akan berfungsi menghambat berbagai aktivitas di dalam otot, sehingga dapat menghilangkan relaksasi otot, menghilangkan otot halus, dan sebagainya.

Botox Rahang di Jakarta

Ketika akan melakukan botox, pastikan dahulu bahwa dokter yang akan menangani kamu sudah berpengalaman dan tersertifikasi. Karena hanya dengan dua hal tersebut proses botox kamu akan aman dan memberikan hasil yang maksimal. Nah, di Jakarta, dokter-dokter yang sudah berpengalaman dan sudah sertifikasi bisa kamu temukan di Klinik Beauty Plus loh. Dokter-dokter yang ada di Beauty Clinik sudah sangat berpengalaman dalam menangani berbagai kebutuhan kecantikan. Mulai dari filler, hingga botox. Apapun perawatan kecantikan yang ingin kamu lakukan dokter-dokter di klinik Beauty Plus siap mewujudkannya.

Prosedur Botox Rahang

Prosedur botox rahang sama sekali tidak berbeda dengan prosedur botox di area yang lainnya ya. Proses penyuntikannya terhadap pasien juga sama sekali tidak perlu dibius. Karena memang tidak perlu anestesi ataupun pembiusan local. Hal ini karena prosedur botox rahang sama sekali tidak membutuhkan waktu yang lama. Hanya sekitaran 15 menit saja.

Prosedur suntik botox rahang dilakukan degan menggunakan injeksi jarum halus yang dimasukkan ke otot rahang. Prosedur ini tidak menghadirkan rasa sakit yang serius. kamu hanya akan merasa tidak nyaman saja sejenak ketika prosesnya berjalan. Nah, jika kamu akan melakukan botox rahang, maka berhenti dahulu untuk mengkonsumsi obat-obatan radang dan juga aspirin paling tidak 2 minggu sebelum melakukan treatment. Hal ini agar kamu tidak mengalami pendarahan yang berlebihan ataupun memar. Hal yang tak kalah pentingnya adalah usahakan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu ya.

Pantangan Setelah Treatment

Ini hal yang perlu kamu tahu. Perawatan kecantikan satu ini sama sekali tidak memiliki efek samping. Sangat aman untuk dilakukan. Pantangannya juga nyaris tidak ada. Kamu hanya perlu menghindari makanan yang keras, itu saja. Hal ini karena botox telah merelaksasi di wajah. Selain itu, jangan mengunyah terlalu banyak ya.

Selain tidak mempunyai efek samping, setelah melakukan botox rahang ini kamu juga tidak perlu melakukan perawatan khusus, tidak perlu.

Demikian pembahasan seputar botox rahang dan prosedur botox rahang. Semoga penjelasan singkat ini bisa membuat kamu lebih yakin untuk melakukan botox rahang di Beauty Plus Jakarta.

2 Comments

  1. Silvi-Reply
    17/04/2021 at 00:26

    Setelah tanam benang hidung apakah boleh dikombinasikan dengan filler hidung?

  2. Admin Beauty Plus-Reply
    17/04/2021 at 14:39

    Hi, Silvi,
    terima kasih atas pertanyaannya. Biasanya harus di konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter, apakah kondisinya memungkinkan untuk di filler atau tidak. Nanti dokter akan memberikan arahan yang terbaik.
    Untuk membuat jadwal, bisa klik tombol Whatsapp di sebelah kanan bawah layar website ini.

Leave A Comment