fbpx

Mimpi punya hidung mancung dan menarik kini bisa jadi kenyataan dengan adanya prosedur filler hidung. Prosedur ini terbukti aman dan efektif. Prosedur kecantikan yang satu ini semakin dinikmati banyak kalangan. Mulai dari wanita karir sampai selebriti. Sayangnya, tidak sedikit yang mengeluhkan dampak-dampak negatif setelah menjalani prosedur tersebut. Akan tetapi, hal ini bisa dihindari kalau kamu pintar memilih. Tips memilih filler hidung yang aman berikut ini bisa kamu jadikan panduan untuk menghindari hasil yang mengecewakan. Selama kamu pintar memilih, tidak ada yang perlu kamu khawatirkan selain wajah yang lebih cantik!

Pelajari dulu efek samping Filler Hidung

Sebagai calon pasien, kamu tetap harus membekali diri dengan informasi yang cukup. Meskipun metode filler hidung sudah tergolong aman. Salah satunya adalah dengan mencari tahu efek samping filler hidung itu sendiri. Luka memar dan radang merupakan beberapa contoh efek samping yang kerap dialami pasien. Ada juga yang cukup parah. Seperti penyumbatan di pembuluh darah. Jangan panik! Dokter dan klinik tempat kamu menjalani prosedur sudah seharusnya membantu kamu jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Ulik testimoni pasien-pasien sebelumnya

Saat ini, sudah banyak klinik kecantikan yang menawarkan prosedur filler hidung. Ada baiknya kamu cari tahu dari orang-orang terdekat yang sudah pernah jadi pasien. Atau kamu juga bisa baca-baca testimoni online. Tapi kamu harus pintar membedakan testimoni asli dan testimoni bayaran. Tidak jarang suatu klinik membayar orang untuk memberikan testimoni positif mengenai kliniknya sendiri. Ada juga yang dibayar untuk memberikan testimoni negatif mengenai klinik lain. Telusuri baik-baik, ya!

Cari tahu info-info penting

Selain testimoni, cari tahu dulu seluk-beluk dari metode filler hidung sendiri. Jadi, kamu punya bayangan seperti apa prosedurnya nanti. Cara terbaik untuk cari tahu info tersebut adalah melalui konsultasi dengan dokter yang akan menangani. Tidak perlu malu atau sungkan. Konsultasi sudah merupakan bagian dari pelayanan dokter kecantikan.

Percayakan pada dokter yang bersertifikasi

Nah, bicara soal dokter, jangan sembarang pilih dokter ya. Pastikan dulu doktermu berpengalaman dan memiliki sertifikasi. Perlu diingat, sertifikasi pelatihan Dokter Estetika saja tidak cukup. Kami rekomendasikan untuk memilih dokter dengan gelar dari Universitas jurusan Kedokteran. Jadi mereka benar-benar terlatih dan mengerti ilmu kesehatan. Masih bingung cari dokter? Bisa coba konsultasi dengan dokter-dokter ahli di klinik-klinik yang sudah terpercaya, seperti di Klinik Beauty+.

Pilih klinik besar yang terpercaya

Memilih klinik yang bagus tidak kalah pentingnya dengan memilih dokter. Cara cari tahunya? Kembali lagi ke tanya kanan kiri dan gali informasi online. Pastikan klinik kamu memiliki surat ijin penyelenggaraan pelayanan medik spesialis dari kota tempat kamu berada.

Pastikan pelayanan pasca prosedur

Pilih dokter dan klinik yang siap membantumu jika ada kendala setelah prosedur selesai. Selain penanganan efek samping, klinik yang bagus selalu siap dengan antidote filler dan anti nyeri. Antidote ini merupakan enzim yang membantu mengembalikan bentuk hidung dan bagian wajah lainnya seperti sebelum prosedur dilakukan. Karenanya sangat berguna untuk melawan efek samping yang muncul.

Pilih brand terpercaya

Seiring dengan banyaknya klinik yang bermunculan, brand atau merek filler yang ditawarkan pun semakin beragam. Jangan pilih karena harga yang murah atau karena adanya promo di klinik kecantikan tersebut. Selalu pilih brand yang sudah terbukti bagus dan direkomendasikan dokter-dokter terbaik. Beberapa brand yang bisa kamu pilih di antaranya Juvederm dan Ellanse.

Bekali diri dengan tips memilih filler hidung yang aman!

Sama seperti memilih barang dan jasa lainnya. Sebagai konsumen, kita harus jeli mencari tahu informasi terpercaya. Jangan asal pilih karena alasan nilai ekonomisnya saja. Pilih yang benar-benar terpercaya. Dan jangan ragu merogoh kocek lebih dalam demi mendapatkan pelayanan yang aman dan berkualitas. Jangan sampai demi diskon 1 juta, prosedur filler hidungmu gagal. Belum lagi harus mengeluarkan uang berjuta-juta untuk mengulang prosedur tersebut. Berbekal tips memilih filler hidung yang aman ini, jadilah calon pasien yang pintar dan bijaksana.

Leave A Comment