fbpx

8 Manfaat Skin Booster untuk kulit wajah dan 6 untuk Tubuh

MANFAAT SKIN BOOSTER

Manfaat Skin Booster untuk kulit sangatlah banyak. Kesehatan kulit wajah kini menjadi salah satu faktor paling penting yang selalu diperhatikan wanita. Salah satu yang sering dikeluhkan banyak orang adalah kulit kering, kusam dan tidak segar sehingga menimbulkan garis-garis halus dan kesan wajah nampak lebih tua.

Salah satu perawatan yang dapat mengatasi masalah di atas adalah dengan perawatan skin booster

“Skin booster adalah perawatan injeksi hyaluronic acid yang bertujuan untuk melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit. Skin booster treatment juga dapat mencerahkan warna kulit yang tidak merata lho, jadi hasilnya kulit akan tampak lebih cerah dan berkilau.. Injeksi skin booster ini juga kita lakukan pada permukaan kulit aja, jadi minimal downtime. Bisa dikerjakan di area wajah, leher, atau tangan…” ucap dr. Uqudiah K. Prisatianti yang akrab disapa dr. Uqe dari Beauty+ Clinic Dharmawangsa

Manfaat untuk kulit :

  • Menjadikan kulit sehat dan berkilau
  • Meratakan warna kulit kusam
  • Mengembalikan kekenyalan kulit
  • Menutrisi kulit
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Memberikan kelembapan bagi kulit

Manfaat untuk wajah :

  • Menghilangkan keriput
  • Kulit lebih kencang
  • Meratakan warna kulit belang akibat paparan sinar matahari
  • Kulit halus bercahaya
  • Kulit lebih kenyal dan lembab
  • Menutrisi kulit wajah
  • Memperbaiki jaringan kulit
  • Merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit

Manfaat suntik skin booster dapat langsung terlihat setelah 1 minggu pengerjaan. Untuk hasil maksimal, biasanya rangkaian perawatan skin booster terdiri dari 3x penyuntikan dengan interval perawatan 2 minggu sekali. 

PERAWATAN SKIN BOOSTER BERTAHAN BERAPA LAMA YA DOK ?

“Perawatan skin booster dapat bertahan sampai 12 bulan, tergantung dari produk dan keluhan kulitnya juga yaa.. Untuk itu, penting banget untuk mengkonsultasikan keluhan kulitnya kepada dokter sebelum melakukan perawatan” , jelas dr. Uqe

PROSEDUR PENGERJAAN SKIN BOOSTER

Prosedur pengerjaan skin booster relative nyaman, Adapun cara suntik skin booster dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut : 

  1. Mensterilisasi area yang mau disuntik.
  2. Dokter ahli akan menyuntikkan hyaluronic acid, yang merupakan zat terbaik dalam kandungan skin booster dengan teknik penyuntikan meso (banyak titik pada lapisan terluar kulit)

HARGA PERAWATAN SKIN BOOSTER ?

Harga skin booster bervariasi dimulai dari 3,5 juta – 8 juta rupiah, tergantung dari jenis produk yang digunakan dan kondisi kulit pasien sendiri.

Skin booster treatment terbaik bisa anda dapatkan jika prosedur treatment dilakukan secara profesional oleh dokter ahli yang sudah berpengalaman dan lulus training. Karena perawatan skin booster ini tidak disarankan jika dilakukan oleh praktisi biasa.

Produk yang baik tentunya juga akan mempengaruhi hasil dari perawatan skin booster. 

Produk skin booster yang bagus harus memiliki sertifikat FDA (FDA approved) yang sudah diakui secara internasional. 

JENIS-JENIS SKIN BOOSTER

Produk Skin booster dibagi beberapa jenis. Salah satu skin booster yang banyak dikenal orang adalah skin booster dna salmon. Skin booster dna salmon menggunaan ekstrak dna salmon yang kaya akan kandungan growth factor untuk meregenerasi sel kulit yang rusak. Manfaat skin booster dna salmon juga untuk mencerahkan kulit, menghilangkan kerutan halus, dan mengembalikan kekenyalan kulit. 

Selain skin booster dna salmon, penyuntikan skin booster lain yang sering dipakai adalah restylane skin booster, rejuran skin booster, teosyal skin booster, dan lain-lain. Produk skin booster memiliki karakterisktik yang berbeda-beda pula dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien. Untuk itu, konsultasi dokter diperlukan untuk menentukan produk yang tepat. 

Nah, sudah siap mencoba perawatan skin booster sekarang ? Hubungi kami yaa

Leave A Comment