Pico Laser Untuk Wajah, ini 4 Manfaatnya!

Pico Laser Untuk Wajah

Terdapat 4 manfaat pico laser untuk wajah. Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang cukup sensitif. Tidak heran jika nyaris semua orang rela menghabiskan banyak dana hanya untuk mendapatkan wajah yang didambakan. Seperti bersinar, cerah, dan segar. Sayangnya, proses mendapatkan wajah yang indah bukanlah perkara muda. Karena pada faktanya, ada banyak permasalahan kulit wajah yang kerap dialami oleh beberapa orang. Di mana, kondisi wajah ini dipengaruhi oleh berbagai faktor. Mulai dari faktor genetik, lingkungan, hingga kebiasaan sehari-hari. Adapun permasalahan kulit wajah yang dialami banyak orang adalah penuaan dini, pori-pori besar, bintik hitam, dan juga kusam.

Dan sebenarnya, cara terbaik untuk menjaga kesehatan kulit wajah Anda adalah dengan melakukan tindak pencegahan. Yakni dengan merawatnya. Namun, jika sudah terlanjur bagaimana? Tenang saja, karena Anda bisa mengatasinya dengan beberapa cara. Misal, dengan menggunakan krim retinoid, peeling kimia, alpha hydroxy acid, dermabrasi, vitamin C, alat ultrasound energy, hingga treatment pico laser. Dan untuk saat ini, banyak masyarakat yang mulai berbondong-bondong menggunakan treatment pico laser.

Pengertian Treatment Pico Laser

Pernah mendengar treatment ini? Jadi, treatment pico laser merupakan salah satu teknologi canggih yang bisa membantu Anda mengatasi permasalahan pada kulit wajah. Teknologi pico laser menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus. Tujuannya adalah untuk mengubah energi laser tadi menjadi tekanan yang lembut. Dan tekanan inilah yang nantinya akan menciptakan kolagen dengan elastin baru tanpa memberikan efek terbakar pada kulit Anda. Bahkan, ia juga tidak akan merusak kulit Anda. Selain bisa memperbaiki kulit wajah, treatment pico laser juga akan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, misal, keriput, bekas luka, dan bekas jerawat. Mungkin banyak di antara Anda yang penasaran, kenapa sih banyak masyarakat yang mulai menggunakan treatment pico laser ini? Jawabannya sederhana. Karena pico laser menawarkan teknologi canggih. Sehingga, kecepatannya akan jauh lebih powerfull, dan hasilnya lebih cepat, optimal, dan nyata.  

PICO LASER dan Manfaat melakukan treatment ini

Jika saat ini Anda tengah mengalami beberapa permasalahan kulit di wajah, maka melakukan treatment ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Adapun keuntungan melakukan treatment ini adalah:

1.        Membuat wajah terlihat lebih glowing

Perawatan pico akan membuat kulit Anda terlihat lebih glowing. Hal ini karena perawatannya sudah terbukti dan memenuhi syarat perawatan kecantikan di Indonesia. Jadi, jika ingin mendapatkan wajah yang glowing, Anda tidak perlu lagi jauh-jauh pergi perawatan ke luar negeri.

2.       Hasil terlihat lebih cepat

Memang, untuk mengatasi permasalahan kulit wajah bisa Anda atasi dengan berbagai cara. Namun, cara-cara tersebut tergolong agak lama memberikan reaksi. Sehingga, membutuhkan waktu yang agak lama untuk melihat hasilnya. Maka, bagi Anda yang tidak sabaran ingin mendapatkan hasil maksimal berupa wajah glowing, lakukan saja dengan melakukan perawatan ini.

3.       Bisa menghilangkan tato

Salah satu manfaat lain melakukan treatmen ini adalah bisa menghilangkan tato. Untuk Anda yang bertato, dan bingung bagaimana cara menghilangkannya, maka coba saja dengan menggunakan treatment ini.

4.       Mengecilkan pori-pori

Salah satu faktor yang membuat kulit wajah Anda tidak begitu bagus adalah pori-pori yang membesar. Maka, Anda perlu mengecilkannya. Dan cara terbaik mengecilkan pori-pori adalah dengan treatment satu ini. Dengan demikian, wajah yang menawan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Leave A Comment